Minggu, 13 Februari 2011

Chilli Express Fastfood

Menikmati kuliner di Kota Mojokerto, Chill Express FastfoodResto yang terletak di area Swalayan Bentar Jl. Mojopahit ini bisa menjadi alternatif untuk kita yang mungkin tidak sempat memasak dirumah. Dengan lebih dari 60 p-aket menu Chilli Express seakan mencoba memanjakan pelanggan dengan layanan cepat saji.
Cukup dengan harga Rp 12.000, sudah termasuk pajak kita sudah dapat nasi, lauk, sayuran termasuk minuman es teh atau leman tea. Hanya saja untuk sayur memang standart banget. Semua mene apakah itu sapi lada hitam, Udang saos inggris, Cumi goring pedas dll, pasti didampingi dengan tumis taoge dan wortel. Mungkin maksudnya untuk gisi seimbang…..



Buat kita yang nggak ingin makan berat juga disediakan beberapa menu makanan ringan seperti Union Ring (Bawang bombai dibalut tepung disajikan bersama saos), Nuget, Bakso ala jepang, Kentang goring dll. Tersedia juga minuman jus buah dan Sajian Kopi sambil menikmati WiFi internet dengan password lomie.
Jadi tunggu apalagi.......

6 komentar:

  1. Yups..... Boleh juga nih. Makasih infonya ya.... Sekalian mo minta ijin nyedot image nya.

    BalasHapus
  2. Makasih infonya. Bermanfaat bangeet....

    BalasHapus
  3. Purnomo, Jombang9 Maret 2011 pukul 19.24

    Kalo mau cari menu bakar-bakaran di mana ya ? ..

    BalasHapus
  4. Ya dideket orang demo Mas puuuuur... ada bakar ban, bakar rumah, bakar mobil....hua ha ha...

    BalasHapus
  5. Insya Allah nanti kami entry dalam artikel tersendiri. Tapi sekedar tahu aja, menu bakar-bakaran bisa didapat di : Warung Cak Muk (ikan bakar, bebek bakar dll), Ikan Bakar di PKL jl. Mojopahit Selatan depan furnimart or Jl. Pahlawan, atau kalo mo yang lebih special ada menu iga bagar di Restorant La Costa depan Apotek Sari Mustika.

    BalasHapus
  6. Kak warungnya sebelah mana yaa. Nyidam cumii pedass.

    BalasHapus