Jumat, 30 November 2012

Hadapi UAS, SMPIT PERMATA MOJOKERTO Canangkan Pekan Prestasi

Tidak seperti biasanya, Sabtu (1/12/2012) Aula lantai III SIT Permata dipenuhi oleh siswa-siswi SMPIT Permata dengan seragam Pramukanya. Menjadi tidak biasa karena biasanya mereka memakai pakaian bebas untuk mengikuti Islamic Studi Club (ISC). Bahkan menurut beberapa wali murid hari Sabtu seperti jadi Fashion show tempat para siswi yang beranjak ABG mengekspresikan mode gaul yang islami..... he he he...
"Pekan Prestasi ini bukan untuk gaya-gayaan tapi untuk memberikan motivasi agar kalian menjadi yang terbaik",Seru Chusnul Chotimah Kepala Sekolah SMPIT Permata yang biasa dipanggil Ustadzah Ima ini.
"Sebagaimana manusia hidup ada sorga dan neraka sebagai balasan atas perbuatan yang kita lakukan, seperti itu pula pekan prestasi ini dibuat",lanjutnya.
Pingin tahu antusiasme siswa-siswi SMPIT Permata? Ini dia ekspresinya...... and beri komentar sendiri.
menumbuhkan kembali kepercayaan diri yang hilang, bisa memberi kekuatan ketika sedang menghadapi "ujian", serta memberi tujuan baru pada perjuangan hidup kita.
Ujian kehidupan itu tidak lebih sulit daripada ujian anak Sekolah Dasar, karena kita tidak dilarang untuk bertanya kepada teman, menyontek atau meniru, ataupun minta bantuan orang. Jadi, kenapa harus takut menghadapi ujian dalam kehidupan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar