Selasa, 21 Februari 2012

Menikmati Sarapan Pagi Istimewa di Warung Ijo

Hari Minggu waktunya berwisata kuliner... Kali ini kami sekeluarga berwisata kuliner di daerah Pulorejo masuk Kelurahan Pulorejo Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Letaknya sekitar 1 km ke sebelah barat dari rumah kami. Pagi hari, kami bersepeda mengitari kota Mojokerto, sepulang bersepeda kami menuju Warung Ijo B. Kana. Untuk mencari warung B. Kana tidaklah susah. Anda cukup menyusuri sepanjang jalan Pulorejo, warung berwarna hijau menghadap ke arah Timur itulah warung B. Kana.
Menu-menu yang ditawarkan di warung B. Kana sebenarnya tidaklah istimewa-istimewa banget, malah seperti menu-menu yang ditawarkan warung kebanyakan. Hanya saja yang membuat istimewa adalah rasanya. Apalagi nasi rawonnya, rasanya yang enak sudah menjadi buah bibir banyak orang. Apalagi beberapa artis ibukota juga pernah menyambangi warung B. Kana ini. Itulah yang membuat warung ini menjadi istimewa.
Selain nasi rawon, menu lain yang ditawarkan antara lain nasi rames, nasi kare, nasi pecel, dan ada juga tahu campur. Tapi pada kesempatan kali ini kami mencoba nasi rawon, nasi kare, pecel, dan nasi rames. Keempat nasi tersebut dihargai Rp 37.500,-. Cukup sesuai dengan rasa masakannya. Hanya saja sayangnya, porsinya terlalu sedikit untuk porsi orang laki-laki. Meskipun lauknya cukup banyak, tapi tetap saja, rasanya masih kurang. Mungkin itu salah satu strategi dari penjualnya kali ya, biar yang beli nambah lagi. Tapi, menurut kami itu sudah cukup untuk membuktikan beberapa pendapat tentang enaknya masakan B. Kana. Nah, bagi Anda yang penasaran ingin mencobanya, silakan berkunjung ke warung ijo B. Kana.
(http://kuliner.mojokertocyber.com/review-kuliner/makanan/941-menikmati-sarapan-pagi-istimewa-di-warung-ijo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar